Class Meeting MTs Sahid

Pondok Pesantren Sahid – Untuk menghilangkan kepenatan santri selepas Ujian,Organisasi Santri Intra Madrasah (OSIM) MTs.Sahid Mengadakan Class Meeting pada tanggal 21-24 juni 2021.
Class Meeting adalah Suatu kegiatan yang berupa pertemuan siswa antar kelas dalam bentuk perlombaan ataupun pertandingan. Kegiatan kesiswaan ini dikelola langsung oleh pembina OSIM, dan dilaksanakan oleh anggota OSIM.
“… Hari ini anak-anak mengadakan Class Meeting, ini adalah Pendidikan yang nyata tentang kehidupan!, anak-anak tidak mendapatkannya dikelas. Jangan terpikir bahwa Pendidikan hanya tentang nilai, hanya tentang kelas”, kata Wakil Kepala Kurikulum MTs.Sahid Abdur Rouf Dimyati, S.Th.i .

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar Santri yang terlibat dalam Organisasi Intra Madrasah (OSIM) bisa meresapi ini sebagai sebuah Pendidikan dan bekal untuk kedepan.
“… Jika anak-anak mengikuti dan memahami serta memperhatikan seluruh kegiatan meskipun anak-anak tidak terlibat dalam kepengurusan, lihat nanti kedepan Ketika anak-anak sudah terjun anak-anak pasti dengan bekal ini bisa memahami organisasi kepemimpinan”Lanjut kata Wakil Kepala Kurikulum MTs.Sahid.
Kegiatan ini diikuti oleh semua santri dan diharapkan untuk ikut semua tidak pergi ke asrama atau bolos, dan para panitia untuk mengawasinya selama acara berlangsung agar acara berjalan dengan lancar. (red:sukmakelana)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *