Pelantikan Pengurus OSPA dan OSPI Pondok Pesantren Modern Sahid Masa Bakti 2022/2023

Sahid, 12 Maret 2022|21.00 WIB.

Bertempat di Serambi Kanan Masjid Sadaniyah Al Munawarah Pondok Pesantren Modern Sahid, Kepala Pengasuhan PPMS ustad Jahidi, S.Pd, ME mengukuhkan dan melantik para pengurus OSPA dan OSPI PPMS Masa Bakti 2022/2023 dengan disaksikan segenap para ustadz/zah dan seluruh santri/wati Pesantren Modern Sahid.

Suasana terasa khidmat saat seluruh yang hadir menyanyikan lagu Indonesia Raya untuk mengawali acara agar semangat kebangsaan selalu tertanam dalam jiwa setiap santri.
Dan yang terasa lebih khidmat lagi saat para pengurus OSPA/OSPI diambil sumpahnya dipandu oleh Kepala Pengasuhan. Berseragam jas warna cream baik putra dan putri, mereka bersedia dan penuh semangat mengemban amanah untuk bersama-sama dengan para ustadz/zah memajukan pesantren.

Dalam arahannya, Kepala Pengasuhan menyampaikan, agar amanah yang diberikan pesantren, dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Dan agar momen ini dijadikan suatu pengalaman yang berharga dalam hal berorganisasi yang tentunya sangat bermanfaat dalam fase kehidupan berikutnya.

Sebagaimana pesantren-pesantren modern lainnya. Peranan pengurus organisasi santri sangat dibutuhkan dalam penggerakan disiplin santri, berorganisasi, bertanggung jawab dengan tugasnya dan yang terpenting adalah menjadi uswah atau teladan bagi santri-santri di bawahnya. Selain itu, ditangan para jiwa-jiwa muda ini, diharapakan muncullah gagasan dan kreativitas sehingga menambah ceria suasana santri di pesantren.

“Selamat saya ucapkan kepada para pengurus OSPA/OSPI Masa Bakti 2022/2023. Selamat mengemban amanah dan bulatkan tekad untuk bersama membangun pesantren sebagai pusat ilmu dan adab.” ungkap Kepala Pengasuhan di akhir arahannya. (tim DM PPMS)

#OspaOspiPPMS

#PesantrenModernSahid

#AyoMondokDiSahid

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.