Hore, Santri Ponpes Modern Sahid Kembali Raih Prestasi

Bogor, 23 Maret 2022|15.30 WIB.

Salam olahraga!

Sabtu, 19 Maret 2022, Beberapa santri Ponpes Modern Sahid Bogor yang tergabung dalam tim INKAI Sahid mengikuti Kompetisi Internal ISB Seri 1 yang berlangsung di Cimanggu Kota Bogor.

Di bawah bimbingan dari seorang pelatih dan mentor yang berpengalaman dan serius dalam melatih yaitu ustadz Purwanto. Alhamdulillah semangat dan kerja keras para santri baik putra dan putri yang mewakili pesantren dalam kompetisi tersebut menorehkan hasil yang maksimal. Mereka berhasil merebut gelar juara di berbagai tingkatan/kategori, diantaranya sebagai berikut :

A Tingkat Sabuk Hijau-Biru Putra
Juara 1
Dzaki Akmal Fachryza
Juara 2
M. Noor Rosenda

B. Tingkat Sabuk Hijau – Biru Putri
Juara 1
Oryza Sativa
Juara 2
Aliceananda
Alma S
Juara 3
Azizu Zahra Hartanto

C. Tingkat Sabuk Putih – Kuning Putri
Juara 1
Yuana Mutiara Zahra
Juara 2
Anindi Mahesawari
Juara 3
Aliya Widyansari

“Alhamdulillah, anak-anak bisa meraih hasil yang menggembirakan, saya sangat senang sekali. Ini merupakan hasil yang bagus dan akan lebih memotivasi lagi para santri dalam berlatih sehingga bisa meraih hasil yang lebih dibandingkan hari ini”. ucap ustad Purwanto ketika ditanya admin.

Selamat bagi para santri atas raihan gelarnya. Jangan pernah merasa puas dan tetap berusaha dan berlatih keras, sehingga event-event lomba atau kompetisi yang akan datang seiring semakin membaiknya keadaan pandemi Covid-19 bisa kembali diraih dengan hasil yang memuaskan. (Tim DM PPMS)

#BravoINKAISahid

#AyoMondokDiSahid

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.