Kado Terindah Menjelang Puasa, Tim Basket Putra MA Sahid Ponpes Modern Sahid Raih Juara 1 Turnamen Basket Se-Bogor Raya

Bogor, 1 April 2022|16.00 WIB.
Kabar menyenangkan datang dari tim basket putra MA Sahid berhasil meraih juara 1 turnamen basket antar SMA dan sederajat se-Bogor Raya 2022, yang dilaksanakan di SMK CAHAYA, Bogor-Jawa Barat yang berlangsung sejak pertengahan bulan Maret 2022.

Puncaknya, tim basket MA Sahid berhasil menjadi juara setelah mengalahkan tim lawan di babak final dengan skor menyakinkan 40-31. Dari awal pertandingan para penonton dibuat tegang karena kedua tim tersebut bermain sama hebatnya, beradu strategi dan bermain all out untuk menjadi yang terbaik.

Namun dengan semangat dan kekompakan tim dan didukung supporter dari adik-adik kelas yang tergabung dalam tim basket MTs Sahid serta kehadiran dewan guru MA Sahid membuat para pemain menjadi lebih semangat sehingga akhirnya titel juara 1 bisa diraih di akhir pertandingan.

Dari babak penyisihan tim basket MA Sahid tidak pernah terkalahkan dan berhasil menjadi juara grup yang mengantarkannya ke babak final dan jadi juara.

Di puncak turnamen ini, dengan cita-cita dan harapan yang luhur yaitu kemenangan dan titel juara yang wajib dibawa pulang. Berkat pertolongan Allah SWT, akhirnya MA Sahid mendapat kan hasil yang luar biasa yaitu menjadi juara 1 di turnamen atau kejuaraan basket se-Bogor Raya pada di tahun 2022 ini setelah puasa beberapa tahun akibat dari pandemi Covid-19.

“Prestasi ini tidak lepas dari dukungan dari pihak madrasah. Kami mengucapkan terima kasih kepada madrasah dan pesantren yang sudah memberikan fasilitas yang baik untuk tim basket MA Sahid ini. Kita berharap kedepan tim bisa tetap kompak dan terus giat berlatih agar bisa menjuarai di tingkat nasional,” harap ketua tim.

Sementara itu, kepala MA Sahid Al Ustadz Ilham Alamsyah Mewakili manajemen dan dewan guru sangat bangga dan mengapresiasi, bersyukur atas prestasi gemilang yang diraih anak didiknya. Menurutnya, program khusus pendidikan olahraga yang diterapkan di madrasah yang ia pimpin kini sudah membuahkan hasil yang memuaskan, semoga ini menjadi motivasi di masa yang akan datang. Aamiin.
(Tim DM PPMS).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *