Almuni di acara Career Day Ma Sahid PP. Modern Sahid

Sebagai wujud rasa syukur dan kerinduan kepada adik adik kelas yang masih mengenyam pendidikan di Ma Sahid,
Beberapa alumni siap hadir dalam undangan Ma Sahid yang masih aktif kuliah di perguruan tinggi ataupun sudah bekerja, untuk memberikan pengalaman karir alumni sejak sekolah sampai kuliah dan bekerja dalam kegiatan Career Day dan seminar kampus. Sebenarnya banyak alumni yang ingin mengisi kegiatan ini, namun di tengah kesibukan dan aktifitas mereka, beberapa alumni menyempatkan hadir yang perdana di isi oleh alumni angkatan 2012 Luhung Kawuryaning pertiwi berasal dari Batam yang berkuliah di Universitas Pendidikan Indonesia Bandung.

Kegitan ini di harapkan santri memiliki kemampuan berpikir tingkat-tinggi, kemampuan berinovasi, kemampuan berkreasi, dan nilai kemanusiaan yang tinggi para siswa dipupuk, dibina dan diasah untuk memastikan setiap dari mereka dapat meraih keberhasilan di masa depan.

Insya Allah untuk pertemuan minggu depan akan hadir juga beberapa alumni dari Universitas Indonesia, Universitas Padjajaran dan Polban Bandung.

#Ikamas

#Pesantrenkeren

#Santrimasahid

#Careerday

3 replies
  1. Idha Aisyah
    Idha Aisyah says:

    Insprirasi kisah nyata Kakak kelas membuat anak-anak lebih percaya diri untuk bisa juga menyusul kesuksesan Kakak kelasnya di masa depan.
    Terimakasih banyak kepada alumni yang senantiasa mendukung, peduli & terus menginspirasi, sukses terus untuk kita semua

    Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *